Download Firmware Zenfone 5Z Zs620kl Android 8 Oreo Terbaru

Asus Zenfone 5Z ZS620KL Firmware - Ini yaitu HP Asus yang sempat menggegerkan jagat dunia persilatan gadget Indonesia alasannya digadang-gadang sebagai smartphone flagship dengan SoC Snapdragon 845 termurah.

Aaaaa kena PHP. Harga Zenfone 5Z justru lebih tinggi dari banderol yang dijanjikan. Entah apa yang salah, yang terperinci angka tersebut sempat menciptakan netizen kecewa.

Memang, pada 11 Juni 2019 kemudian seri Zenfone turun harga (termasuk seri ini).

 Ini yaitu HP Asus yang sempat menggegerkan jagat dunia persilatan gadget Indonesia karen Download Firmware Zenfone 5Z ZS620KL Android 8 Oreo Terbaru

Sayangnya hal itu terjadi sebentar saja. Mungkin banyak diburu, jadi harganya kembali naik. Tapi kita tidak akan bahas ini lagi alasannya hari ini kita akan bagikan update firmware Asus Zenfone 5z ZS620KL (Z01R).

Zenfone 5z Update Android Oreo Terbaru

Seluruh link download firmware dari seri ZS620KL Oreo (WW) yang mana merupakan bawaan out-of-the-box tersedia hingga dengan hingga versi terakhir.

Untuk seri lain dapat pribadi ke :

Sebenarnya upgrade Android 9 Pie Zenfone 5Z sudah tersedia semenjak lama. Tapi sengaja tidak kita sertakan biar tidak terlalu banyak tautan dalam 1 posting. Sebagai gantinya, kita akan kita buat artikel terpisah.

Nah berikut yaitu daftar lengkap dari versi usang hingga paling gres yang kita ambil dari web resmi Asus :

Untuk langkah-langkah update Zenfone 5 dapat dilihat pada cara update Android HP Zenfone.

Jika ada yang ditanyakan ihwal update firmware Zenfone 5Z, jangan sungkan untuk menulisnya di kolom komentar dibawah. Sampai jumpa di artikel ROM original Asus lainnya. Terimakasih!.

Sumber https://umahdroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel