Cara Gampang Mendapat Skin Starlight Grock Gratis Work 100% Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Starlight Grock Gratis Work 100% Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan sebuah cara gampang untuk mendapat skin grock starlight secara gratis tanpa harus membelinya dengan diamond. namun cara yang saya gunakan ini sanggup di bilang dengan cara curang atau cheat yaitu dengan memasangkan sebuah script. Oleh alasannya ialah itu bagi sobat masmobaku yang ingin dan tertarik untuk mencobanya sanggup simak klarifikasi dan tutorial pemasangannya dibawah ini.
Skin Starlight Grock Gratis
Grock sendiri merupakan salah satu pahlawan tankter yang paling bar-bar sekali ketika ini alasannya ialah mempunyai kekuatan dan tahan terhadap serangan lawan alasannya ialah batunya sangat besar lengan berkuasa sekali, wkwkwk. alasannya ialah pahlawan tanker ini termasuk dalam pahlawan yang bar-bar dan juga sering di gunakan oleh banyak player maka pihak moonton menunjukkan sebuah skin starlight bulanan. Skin Starlight Grock ini merupakan skin starlight untuk bulan november 2019, jadi nantinya kau sudah sanggup melaksanakan pembelian jikalau ingin mendapat secara permanent. tapi, jikalau ingin secara gratisan sanggup coba gunakan cheat skin starlight mlbb terbaru ini.

Skin Starlight Grock ini berjulukan Iceland Golem, Untuk tampilan dari skin starlight member november 2019 Grock ini sanggup dibilang sangat elegan sekali sob alasannya ialah tampilannya yang berbeda sekali dari tampilan biasanya. biasanya hal yang sangat ingin di lihat dari setiap skin pahlawan mobile legends yaitu sebuah tampilan effect dari skill nya, maka dari itu untuk melihat skill nya secara gratisan sanggup coba pasangkan script ini. alasannya ialah script ini versi lua, maka untuk menjalankan script nya kalian harus mempunyai apk game guardian dan parallel space.

Untuk user dari grock yang ingin mencicipi bagaimana tampilan efek skill nya sanggup pribadi mencobanya ya sob. Disini saya sudah menyediakan lengkap bahan-bahannya yang sanggup kalian download terlebih dahulu. mengenai cara pemasangan dari script ini, sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini.


Download Links :



Cara Pemasangan Script Pakek Game Guardian :

1. Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin lesley legend nya.

8. Tunggu proses script nya hingga 100%

9. Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script versi lua with game guardian dari skin grock starlight gratis full effect ini. agar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat masmobaku. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian serta mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel