Build Item Satria Harith Pro Player Top 1 Global Terbaru - Mobile Legends

Build Item Hero Harith Pro Player Top 1 Global Terbaru - Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah info mengenai build item harith pro player mlbb yang mana di miliki oleh player yang berjulukan MisdiRection. Untuk pendekar harith sendiri rank global tersebut dengan power 3684 yang mana memang menjadi salah satu user harith yang paling over power dan GG banget lah sob. Untuk itu bagi sobat masmobaku yang ingin pro bermain harith dan ingin dengan gampang mendapat maniac bisa coba set item yang saya informasikan ini.

Kali ini untuk user harith di menangkan atau di miliki oleh MisdiRection untuk pemain top global nomor satu sedunia, yang mana untuk set item nya memang sangat op banget dan cocok untuk pendekar harith ini. Harith sendiri merupakn salah satu pendekar mage yang sering di ban ketika sudah naik ke peringkat atau tier epic ke atas, sebab harith ini memang menjadi salah satu pendekar yang menyebalkan sebab damage nya yang besar dan mempunyai efek slow yang bikin musuh kabur ketika berhadapan satu lawan satu.

Disini saya ingin menawarkan sebuah set item build untuk harith semoga kalian sanggup dengan gampang mendapat maniac ataupun savage ketika memakai pendekar harith ini. ketika kau gunakan harith saya sarankan kalian set emblem ke mage ya sob sebab memang tergolong dalam pendekar mage yang over power ketika ini. untuk kalian user harith bisa gunakan item build menyerupai gambar dibawah ini ya sobat masmobaku.
Build Harith Pro Player MLBB 1 Top Global Rank

ITEM BUILD HERO HARIHT TERSAKIT 2019 :

1. Magic Shoes : untuk sepatu kalin gunakan yang ini ya sob sebab mempunyai atribut dengan bertambah 10% CD Reduction dan mempunyai pasif unik yang bertambah 40 Movement SPD.

2. Calamity Reaper : Atribut (+70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, +10% CD Reduction) dan Kemampuan Pasif - Calamity (Setelah memakai skill, serangan biasa berikutnya akan mendapat bonus True Damage sejumlah 120% Magic Attack Hero kau dan menawarkan pelengkap movement speed sebesar 10% untuk sementara. Efek ini mempunyai cooldown selama 1,5 detik).

3. Feather of Heaven : Atribut (+65 Magic Power, +30% Attack Speed, +5% Movement Speed) dan Kemampuan Pasif - Affliction (Menambahkan 40% Magic Power sebagai pelengkap Magic Damage pada serangan biasa Hero).

4. Concentrated Energy : Atribut (+70 Magic Power, +700 HP) dan Pasif Unik (+25% Spell-vamp). selain itu untuk Kemampuan Pasif - Recharge (Memulihkan 10% dari total HP sehabis membunuh Hero musuh).

5. Holy Crystal : Atribut (+90 Magic Power) dan Pasif Unik (+25% Magic Power), selain itu untuk Kemampuan Pasif - Exterminate (Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapat pelengkap 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik).

6. Blood Wings : Atribut (+150 Magic Power dan +500 HP), dan untuk Kemampuan Pasif - Nirvana (Menambahkan 1,5 HP setiap 1 poin Magic Power).


Nah itulah Build Item Harith Terpopuler dan Tersakit By Top 1 Global Mobile Legends, maka dari itu saya sarankan untuk kalian yang user harith untuk gunakan build menyerupai ini ya sob. Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai artikel yang satu ini, semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel