Script All Skin Legend Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script All Skin Legend Full Effect Mobile Legends Patch M1 Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin semua skin legend mlbb. niscaya kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya script, yang mana script ini memang menjadi salah satu cara curang untuk mendapat skin pahlawan legend secara gratis. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
All Skin Legend MLBB
Skin Legend pahlawan merupakan salah satu skin yang sangat di cari dan di minati oleh banyak kalangan player sebab mempunyai sebuah tampilan yang super keren dan tampilan dampak skill yang sungguh luar biasa dan menakjubkan sehingga kau saat menggunakannya di mode classic atau ranked sanggup pamer skin dan dampak visual nya yang luar biasa. niscaya kalian semua sangat menginginkan sebuah skin legend secara gratisan.

Skin Legend sendiri termasuk dalam salah satu skin yang memang tergolong dalam salah satu skin yang termahal di mobile legends, selain itu pun hanya terdapat beberapa pahlawan yang mendapat skin legend di antaranya Alucard, Miya, Saber, Gord dan Lesley. skin tersebut memang menjadi salah satu skin legend limited edition yang sanggup kau dapatkan secara gratis hanya dengan memasangkan script yang saya bagikan ini.

Untuk mendapat skin legend gratis mlbb ini tidak terlalu sulit kok hanya saja kau tinggal pasangkan script ini dengan memakai game guardian dan parallel space. mengenai pemasangan dari script legend gratis ini tidak terlalu sulit kok, kau sanggup melihat tutorialnya dibawah ini.

Download Links :



Cara Pemasangan Script With Game Guardian :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sehabis itu kalian pilih OK dan tekan Mulai hingga muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di hidangan depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kau klik Menjalankan.

10. Tunggu hingga loading Naskah: memuat , jikalau sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin pahlawan mana yang kau inginkan.

11. Tunggu prosesnya hingga selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


    Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga moonton tidak gampang mendeteksi kalau kita memakai script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini jikalau terdapat skin gres nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. See You Again^^

    Sumber https://masmobaku.blogspot.com/

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel