Cara Merubah Tampilan Map Sea Games + Drone View Mobile Legends

Cara Merubah Tampilan Map Sea Games + Drone View Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan map yang berbeda dengan tampilan map versi originalnya. pihak moonton sendiri menyediakan map mobile legends ini terdapat 2 map yaitu the celestial palace dan the western expanse. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel yang saya bagikan ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Map Sea Games 2019 Mobile Legends
Nah niscaya kalian ingin tau dengan cara yang bakal saya bagikan ini, caranya ini cukup gampang sekali sob. jadi disini kalian hanya memasangkan sebuah script ini, penggunaan script ini kondusif sekali sob jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kita gunakan. script map sea games 2019 ini merupakan salah satu script yang memang di buat khusus biar kalian para player mobile legends sanggup mencicipi tampilan map yang berbeda dan tidak gampang bosan.

Script Mod Map Sea Games 2019 Mobile Legends ini sangat keren sekali tampilannya alasannya yaitu di dalamnya terdapat logo sea games 2019 yang di gelar di negara filipina. pagelaran 2 tahunan ini yaitu sea games memang menjadi salah satu kompetisi yang di ikuti negara asean. di sea games kali ini juga telah di adakan sebuah game esports termasuk game mobile legends yang di mainkan oleh para pro player sebagain besar dari tim evos.

Menariknya di script map sea games ini terdapat 2 folder sekaligus di dalamnya yaitu map dengan drone view dan juga no drone view. Kaprikornus disini kau sanggup menentukan mana yang ingin kau gunakan baik itu memakai drone view atau tidak. Untuk pemasangan dari map sea games 2019 mlbb ini cukup gampang sekali sob, yang mana sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah yang telah saya sediakan di bawah ini.




Cara Pemasangan Script Mod Map Sea Games 2019 Mobile Legends Patch Terbaru :

1. Download terlebih dahulu script map sea games nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau buka atau extract dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah di extract disitu terdapat 2 folder di dalamnya yaitu Drone View dan No Drone View.

4. Kamu sanggup menentukan mana yang kau inginkan, kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

5. Lalu ke folder android > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kamu pastekan disitu).

6. Buka game mobile legends nya dan gunakan map the celestial palace dan setting ke tampilan High Grafik untuk drone view.

7. Selesai, semoga berhasil.


Nah itulah cara pemasangan dari script mod map sea games 2019 yang satu ini. bagaimana sobat masmobaku tertarik untuk memakai map sea games ini. Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai artikel terbaru ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sobat MASMOBAKU.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel