Build Item Valir Tersakit 2020 Top Global Mobile Legends

Build Item Valir Tersakit 2020 Top Global Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah item terbaru dari satria valir yang gres saja update season 15. nah di season kali ini pastinya bakal banyak meta gres yang bisa di gunakan ketika melaksanakan draft pick dan banyak satria yang di gunakan oleh setiap player nya. di season sebelumnya satria valir ini memang menjadi salah satu satria yang di revamp tampilannya dan mempunyai skill yang op banget lah, oleh alasannya yaitu itu disini saya ingin memperlihatkan sebuah item satria valir terbaru 2020.

Hero Valir sendiri merupakan salah satu satria mage yang mempunyai kemampuan dan skill untuk mengeluarkan sebuah percikan api ketika melaksanakan serangan terhadap lawan yang ada di hadapan kita. dengan skill tersebut musuh yang ada atau terkena serangan dari kita bisa menjadikan dampak slow dan bakal mati dalam sekejap kalau terus terkena skill valir ini. maka dari itu kalau kita memakai set item yang pas dan cocok sehingga menghasilkan damage yang cukup besar akan menciptakan sakit banget skill yang dikeluarkan oleh valir.

Di tahun 2020 ini pastinya bakal ada meta gres dan tidak menutup kemungkinan bahwa satria valir ini menjadi meta di dalamnya dengan kategori role mage. untuk sobat masmobaku khususnya user valir yang ingin mempunyai damage besar dan sakit banget bisa kalian set emblem dan set item menyerupai rujukan yang saya berikan dibawah ini. pastikan kalian set ke emblem mage, selain itupun kalian juga harus mempunyai kemampuan dan skill yang menghuni dalam memakai satria satu ini sob.

ITEM HERO VALIR TERSAKIT :

Demon Shoes : Kemampuan Pasif - Mysticism (Mendapatkan satria kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%).

Glowing Wand : Kemampuan Pasif - Scorch (Skill yang menghasilkan damage akan mengkremasi sasaran selama 3 detik, mengakibatkan Magic Damage sebesar 2%/3%/4% dari HP sasaran (Minimum 10 damage)).

Ice Queen Wand : Kemampuan Pasif - Ice Bound (Skill yang mengakibatkan damage akan mengurangi movement speed sasaran sebanyak 15%. Efek ini bertahan selama 3 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 2 kali).

Divine Glaive : Kemampuan Pasif - Spellbreaker (Menambah bonus magic PEN sebanyak 30% dikala HP diatas 70%).

Holy Crystal : Kemampuan Pasif - Exterminate (Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapat embel-embel 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik). 


Nah itulah item satria valir terbaru dan tersakit 2020, pastikan kalian mencontoh menyerupai gambar yang telah saya sediakan di atas. Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai item valir terbaru ini, agar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel