Download Firmware Asus Zenfone 5 Ze620kl (X00qd) Oreo

Link Download Fimware Zenfone - Hari ini akan gunakan untuk mengembangkan semua link stock ROM Zenfone 5 2018 atau tepatnya seri ZE620KL Oreo untuk upgrade dan downgrade firmware ke versi lebih rendah.

Untuk versi Android 9 Pie, nanti akan kita buatkan di artikel berbeda semoga tidak terlalu banyak tautan dalam satu posting.

Asus Zenfone 5 dikenalkan pada February 2018 kemudian di MWC.

 Hari ini  akan gunakan untuk mengembangkan semua  Download Firmware Asus Zenfone 5 ZE620KL (X00QD) Oreo

Ponsel berakal dengan layar poni versi murah Zenfone 5Z ini dibekali layar 6.2 inch, SoC Snapdragon 636, GPU Andreno 509, RAM 4 GB / 6 GB, dual AI camera, dan baterai 3.3000 mAh.

Zenfone 5 ZE620KL Firmware

Secara default aka bawaan pabrik, smartphone mid-range ini menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo yang sudah sudah dimodifikasi menjadi antar muka khas Asus berjulukan ZenUI.

Jika kalian mempunyai seri ini sebaiknya stay di Oreo versi terakhir.

 Hari ini  akan gunakan untuk mengembangkan semua  Download Firmware Asus Zenfone 5 ZE620KL (X00QD) Oreo

Sebelum upgrade Zenfone 5 ZE620KL Pie pengguna dapat main PUBG dengan setelan high, tapi sehabis pembaruan sistem gamer malah harus puas (dibaca mentok) dengan setting medium saja.

Nah berikut yaitu daftar lengkap firmware Zenfone 5 ZE620KL Oreo dari versi usang hingga paling gres yang kita ambil dari web resmi Asus.

Untuk langkah-langkah update Zenfone 5 dapat dilihat pada cara update Android HP Zenfone.

Semoga daftar firmware Zenfone 5 ZE620KL ini dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin memperbarui sistem ponsel kalian. Sampai ketemu di posting selanjutnya. Terimakasih!.

Sumber https://umahdroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel