Download Semua Firmware Asus Zenfone 5 Ze620kl (X00qd) Pie

Link Download Fimware Zenfone - Hari ini akan gunakan untuk membuatkan semua link stock ROM Zenfone 5 2018 atau tepatnya seri ZE620KL Pie untuk upgrade ke versi Android lebih tinggi.

Sebelumnya kita buatkan firmware Zenfone 5 Oreo. Memang sengaja kita pisah semoga tidak terlalu banyak tautan dalam satu posting.

Asus Zenfone 5 dikenalkan pada February 2018 kemudian di MWC.

 Hari ini  akan gunakan untuk membuatkan semua  Download Semua Firmware Asus Zenfone 5 ZE620KL (X00QD) Pie

Ponsel terpelajar dengan layar poni yaitu abang dari Zenfone 5Q yang dibekali layar 6.2 inch, SoC Snapdragon 636, GPU Andreno 509, RAM 4 GB / 6 GB, dual AI camera, dan baterai 3.3000 mAh.

Zenfone 5 ZE620KL Firmware

Secara default aka bawaan pabrik, smartphone mid-range ini menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo yang sudah sudah dimodifikasi menjadi ZenUI (sebutan antar muka khas Asus).

Android Pie membawa fitur baru, salah satunya yaitu Private DNS.

 Hari ini  akan gunakan untuk membuatkan semua  Download Semua Firmware Asus Zenfone 5 ZE620KL (X00QD) Pie

Fitur ini memungkinkan kita mengganti DNS di Zenfone untuk membuka situs yang "dibegal" internet faktual tanpa root dan instal aplikasi perhiasan lainnya.

Kekurangan Zenfone 5 ZE620KL Pie

Perlu diketahui, Android generasi ke-9 pada Zenfone 5 mempunyai sejumlah bug mengganggu dan penurunan performa. Sebelum upgrade Zenfone 5 ZE620KL Pie pengguna dapat main PUBG dengan setelan high.

Tapi sehabis pembaruan sistem malah hanya mentok di setting medium saja. Kaprikornus silahkan sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

 Hari ini  akan gunakan untuk membuatkan semua  Download Semua Firmware Asus Zenfone 5 ZE620KL (X00QD) Pie

Langsung saja, berikut daftar firmware Zenfone 5 Pie dari versi usang hingga paling gres yang kita ambil dari web resmi Asus.

Untuk langkah-langkah update Zenfone 5 dapat dilihat pada cara update Android HP Zenfone.

Jika ada update firmware gres Zenfone 5 ZE620KL yang belum kita tulis, silahkan komentar dibawah, semoga dapat ditambahkan. Sampai ketemu di posting selanjutnya. Terimakasih!.

Sumber https://umahdroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel